Saturday, 19 January 2013

Manfaat Menjilat Vagina dan Menghisap Penis

Kalau melihat judulnya manfaat menghisap penis dan menjilat vagina tentunya inii ditujukan khusus bagi mereka yang sudah berpasangan menjadi suami istri lho. Dan bagi yang hanya pacaran, jangan sekali-kali melakukan hal tersebut deh, sebab akibatnya tidak baik dan tentunya yang pasti pihak wanita yang dirugikan. Kecuali kalau memang si wanitanya juga ingin, he he he.
Gimana nih, lanjut gak ngebahasnya. Lanjut dong.
Oke. Jika kita mengkaitkan dengan ajaran dan hukum agama Islam, maka melakukan isap dan jilat penis suami dan menjilat vagina istri, akan haram hukumnya jika semburan sperma sampai tertelan masuk ke tenggorokan. Namun apabila tidak sampai masuk, ya gak apalah. he he.


Apa manfaatnya ? Manfaat menghisap penis suami dan menjilat vagina istri yang jelas akan menambah keharmonisan dan merapatkan hubungan pasutri, karena masing-masing merasa saling menghargai dan dihargai dan untuk kepuasan berhubungan intim. Tapi harus diingat juga kalau melakukan oral seks ini, kebersihan dari masing-masing kemaluan yang harus diperhatikan, karena jika kemaluan tidak bersih, disamping jijik juga akan menimbulkan datangnya penyakit akibat tindakan oral seks yang kotor seperti itu.

Tips hubungan pasutri tentang seks yang sehat :
  1. Biasakanlah memegang penis suami atau istri disaat senggang, misalnya sedang duduk berdua atau lagi nonton televisi di sofa/tempat tidur.
  2. Lakukanlah dengan maksud untuk saling memberikan suatu kepuasan dan rasa saling menyayangi dan mencintai.
  3. Biasakan menjaga kebersihan kemaluan, yang akan memberikan rasa fresh dan aroma yang menjadi ciri khas dari kemaluan masing-masing pasangannya.

Nah itulah Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina, semoga anda yang sudah berpasangan akan tambah harmonis dan saling sayang menyayangi.

Anda perlu Baca ini juga !

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. pembahasannya lumayan ringan, agr lebih brbobot beri referensi sumber dong.

    ReplyDelete
  4. Nah kira kira kalau dengan istri hukumnya gimana tuh ya

    ReplyDelete
  5. kalau dengan istri hukumnya halal...

    ReplyDelete